Pemanfaatan Media Komunikasi Visual Sebagai Alat Bantu Promosi Obyek Wisata Menggunakan Metode Markerless Augmented Reality (Studi Kasus: Kampung Baran, Desa Salam, Kap. Patuk Gunungkidul)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Astika Ayuningtyas A A Pemanfaatan Augmented Reality Untuk Menunjang Promosi Produk Unggulan Dan Obyek Wisata Kecamatan Patuk Kabupaten Gunungkidul Eprints.Stta.Ac.Id
Kemenparekraf 2020 Buku Tren Pariwisata 2021 vol
Rosa Arianti Sukamto M S 2016 Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur dan Berorientasi Objek Inform. Bandung
Fitriani Eka Rahmawati 2015 Perancangan Media Komunikasi Visual Sebagai Sarana Promosi Batik R Banyumas Di Sokaraja 17
Zebua T, Nadeak B and Sinaga S B 2020 Pengenalan Dasar Aplikasi Blender 3D dalam Pembuatan Animasi 3D J. ABDIMAS Budi Darma 1 18–21
Enterprise J 2020 Panduan Adobe Illustrator (Elex Media Komputindo)
Irfan Sural 2018 Augmented Reality Experience: Initial Perceptions of Higher Education Students, Int. J. Instr. 11 565–76
Bagus I and Mahendra M 2016 Implementasi Augmented Reality ( Ar ) Menggunakan Unity 3D Dan Vuporia Sdk J. Ilm. ILMU Komput. Univ. Udayana 9 1–5
Sugiyono 2013 Metode Penelitian Kombinasi. Alfabeta. vol 28 (alfabeta)
Setiawati F A, Pendidikan F I and Yogyakarta U N 2011 Makalah Seminar Nasional PERBANDINGAN PENSKALAAN METODE INTERVAL TAMPAK SETARA ( TIPE THURSTONE ) DAN SUMMATED RATING ( TIPE LIKERT ) 0–23
DOI: http://dx.doi.org/10.28989/senatik.v7i0.456
Article Metrics
Abstract view : 320 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 94 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Conference SENATIK P-ISSN :2337-3881 and E-ISSN : 2528-1666
Jumlah penggunjung = orang